Lotto UE untuk Membayar Denda £ 760.000 yang Dikenakan oleh UKGC

EU Lotto, yang merupakan pemilik Lottoland, wajib membayar denda £760,000 diberlakukan oleh Komisi Perjudian Inggris (UKGC). Perusahaan juga perlu melalui audit independen karena badan pengawas menemukan beberapa kegagalan dalam tanggung jawab sosial dan kebijakan pencucian uang perusahaan.

Selain denda, EU Lotto juga menerima peringatan resmi dari UKGC karena kegagalannya untuk periode antara Oktober 2019 dan November 2020. Karena perusahaan gagal mematuhi panduan interaksi pelanggan formal UKGC, perusahaan itu dituduh tidak memenuhi persyaratan tanggung jawab sosial yang semestinya.

EU Lotto Menunjukkan Kelalaian dalam Mengikuti Pedoman Tanggung Jawab Sosial

UKGC telah menemukan kegagalan tanggung jawab sosial dalam beberapa kasus operasi EU Lotto. Setiap kali pelanggan sering merevisi batas setoran mereka, operator gagal mengenali aktivitas tersebut sebagai tanda potensi bahaya perjudian.

Kelemahan lain dari EU Lotto ditemukan di perusahaan kegagalan untuk menilai dengan tepat kesesuaian keuangan pelanggannya. Dengan tidak melakukan pemeriksaan keterjangkauan yang tepat, operator gagal menentukan apakah pelanggan terkena risiko bahaya perjudian.

Badan pengawas juga mengungkapkan bahwa EU Lotto tidak menggunakan langkah-langkah yang sejalan dengan Panduan interaksi pelanggan formal UKGC. Komisi memperhatikan bahwa pelanggan perusahaan terutama diberi tahu tentang alat perjudian yang bertanggung jawab yang dapat mereka gunakan melalui email yang tidak memerlukan tanggapan apa pun. Regulator tidak menemukan bukti interaksi yang lebih luas dengan pelanggan yang dapat terkena potensi bahaya terkait perjudian.

Kegagalan Anti Pencucian Uang Terungkap dalam Operasi Lotto UE

Selain penanganan tugas tanggung jawab sosial yang tidak memadai, EU Lotto juga gagal mengambil tindakan yang tepat terhadap potensi kegiatan pencucian uang. Ini adalah alasan lain untuk biaya penalti dan peringatan formal dikeluarkan untuk operator.

Untuk periode Oktober 2019 hingga November 2020, perusahaan gagal menilai laporan bank dengan benar disediakan oleh pelanggan untuk memverifikasi alamat permanen mereka. Kesalahan serius lainnya dalam hal ini adalah perusahaan tidak membatasi akses bagi nasabah yang tidak memenuhi permintaan sumber dana.

Sementara UKGC meminta operator untuk mengizinkan pelanggan hanya mendaftar kartu yang memiliki nama yang sama dengan pengguna yang telah membuka akun, EU Lotto tidak mengikuti pedoman ini. Sebagai gantinya, operator mengizinkan beberapa pelanggan untuk mendaftarkan kartu dengan nama pemegang kartu yang tidak sesuai dengan nama mereka sendiri.

Terakhir, Komisi mengungkapkan bahwa EU Lotto gagal memberi tahu pelanggannya dengan benar tentang jumlah yang dapat mereka pertaruhkan berdasarkan faktor-faktor seperti kekayaan, pendapatan, dan aspek terkait risiko lainnya. Sebaliknya, operator menggunakan ‘pemicu ambang yang tidak efektif’ yang tidak cukup informatif.

Mengenai kasus EU Lotto, Helen Venn, Direktur Eksekutif UKGC, berkomentar bahwa denda yang dikenakan pada operator, serta kasus serupa lainnya, datang sebagai akibat dari aktivitas kepatuhan. Dia memperingatkan operator lain bahwa regulator siap untuk mengambil tindakan kapan pun standar tinggi Komisi tidak terpenuhi dengan benar.

Daniel Williams

Daniel Williams

Daniel Williams telah memulai karir menulisnya sebagai penulis lepas di sebuah media koran lokal. Setelah bekerja di sana selama beberapa tahun dan menulis tentang berbagai topik, ia menemukan minatnya pada industri perjudian.

Daniel Williams

Hadiah terkini Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Promo terbaru yang lain muncul dipandang secara terjadwal lewat banner yg kita umumkan pada laman ini, dan juga siap ditanyakan terhadap petugas LiveChat pendukung kami yang menunggu 24 jam On the internet untuk mengservis semua keperluan para tamu. Ayo cepetan sign-up, dan dapatkan bonus Undian serta Live Casino On the internet terhebat yg tersedia di situs kami.